Sabtu, 30 Maret 2013

Pagi ini,akan kutulis apa?

Ketika kubuka mata ini dari alam bawah sadar menuju kehidupan realistis,dapat kucium aroma yang begitu berbeda.Tak seperti dulu,3 tahun yang lalu,atau bahkan 5 tahun yang lalu.Yah,saya bukan lagi seorang siswa bercelana biru atau bahkan abu-abu,saya telah menjadi seorang yang mampu memakai celana dengan berbagai corak dan tak ada yang namanya seragam.Inilah saya,yang tengah menjadi mahasiswa jurusan teknik mesin.Tidak jauh berbeda dengan mahasiswa lain yang kesehariannya dipenuhi oleh kuliah dari pagi hingga sore,tugas yang menumpuk,aktivitas organisasi,dll.Inilah dunia baru yang sedang saya jalani.

Entahlah,saya juga tidak tau akan becerita tentang apa.Semuanya menjadi hilang ketika berhadapan dengan layar monitor,semua inspirasi pun enggan menunjukkn batang hidungnya.Yang pasti,saya mencoba menikmati apa yang sedang saya jalani.Mungkin banyak sekali hal yang berbeda dengan kebiasaan dulu ketika saya berada di sekolah.Apakah itu dari segi pendidikannya,pergaulannya,attitudenya,pola pikirnya,dan lain-lain.Saya menikmati rutinitas ini,kuliah,dapat dikampus seharian penuh,berkutat di laboratorium,rapat organisasi,latihan marching band,nongkrong,mungkin bedanya adalah aktifitas sekarang lebih banyak menuntut tanggung jawab.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar