Senin, 18 Maret 2013

Resep Dokter

Sambil mendengarkan lagu-lagu ceria dari soundtrack film petualangan sherina.Saya mencoba memaksakan diri untuk berfikir serius dan khusyu tentang progress kehidupan saya di masa depan.Saya mencoba mencabangkan semua permasalahan yang dihadapi dan merunut filosofi penyebabnya.Saya tidak mau terjebak lagi dalam krisis ini.Saya yakin dapat mengalahkan ini semua dengan semua potensi kemampuan yang saya miliki.Dan senang sekali hari ini bisa berkonsultasi dengan seorang yang baik hati dan yang terpenting adalah biaya konsultasinya gratis..heheh ,dokter yang tidak pernah merasa lelah untuk terus membantu saya,supaya saya bisa terus feel better and be the best.Ternyata penyakitnya tidak terlalu parah,baru gejala saja.Namun harus segera ditangani dan diobati sebelum virusnya menjangkit dan menyebar ke semua bagian.Dan terima kasih kepada sang dokter yang sudah membantu saya menganalisa penyakit apa yang sedang saya idap.Sekali lagi terima kasih banyak dok.
          Ada 8 resep obat yang harus saya konsumsi setiap harinya.Dengan takaran yang pas namun berlebih juga lebih baik.Saran dari dokternya adalah obatnya harus dikonsumsi setiap hari,sampai saya merasa good and seperti reborn gitu.Resepnya adalah :
1.    Syrup Percaya diri untuk mempertebal dan meningkatkan potensi IQ;EQ; dan SQ.
2.    Salep Senyum untuk merilex kan pikiran dan raut wajah.
3.    Sholat Khusyu sebagai pintu menuju otak alpha dan bentuk ketenangan diri.
4.    Pil tertawa untuk tetap merasa senang dan tenang,juga terhindar dari tekanan stress.(namun buka pil dari zat terlarang,najis).
5.    Terapi meditasi untuk menenagkan jiwa dan pikiran.
6.    Terapi hiburan untuk terus merasa fresh sehingga bebas jenuh dan badmood.
7.    Terapi olah nafas untuk memberikan asupan oksigen yang lebih banyak ke otak,agar otak dapat bekerja maksimal.
8.    Terapi sugesti untuk menginputkan pikiran-pikiran baik,menyenangkan dan penuh semangat kedalam otak agar menjadi energi yang positif juga.

Resep udah ada,sekarang tinggal dikonsumsi secara rutin dan intens,lalu saya juga diharuskan check up dalam setiap periode waktu tertentu,agar sang dokter bisa terus memantau perkembangan kondisi saya.Semoga ini menjadi hal yang bermanfaat bagi saya dan bagi sang dokter.
          Sekarang kemauan udah keras dan tegas,tidak boleh lagi porsinya dikurangi.Harus maju terus pantang mundur.Terima kasih untuk semua keluarga,sahabat dan teman yang sudah banyak membantu dan mendukung saya menghadapi penyakit ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar