Rabu, 13 Maret 2013

Happy Kuadrat

Kalau diijinkan untuk saya memberikan suatu pertanyaan kepada kalian semua,maka akan kutanyakan hal apa yang dapat membuat kalian bahagia?hingga kalian gak bosen tuk melakukannya?
Mungkin sebagian dari kalian ada yang balik bertanya,”kalau kamu sendiri apa?” yah,ditanya kok balik nanya.
kalau menurut saya sih,hal yang memuat saya bahagia adalah bisa membuat bahagia orang lain dan diri sendiri,apalagi orang terdekat kita.Bisa keluarga,sahabat,teman bahkan pacar apalagi.
Rasanya itu berganda,kayak balsem otot geliga “panasnya berganda”.Senengnya itu di kuadratkan.simple nya gini :
Happy kuadrat = make people happies
Jadi,suatu kebahagian kalau bisa melihat orang lain tersenyum,tertawa,dan  hilang sedihnya.Bahkan walaupun mereka tertawa melihat tingkah laku saya yang sedikit konyol,i’m still happy.
Tidak ada kekhawatiran yang saya rasakan,karena dengan memberikan energi positif kepada orang lain maka akan ada reaksi yang positif pula yang bakal saya terima.Mungkin bunyinya mirip Hukum Newton III yaitu ” F aksi = F Reaksi”
Jadi,bahagiakanlah orang disekitarmu maka kamu akan bahagia.Memang simple dan tak sulit untuk dipraktekkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar