Selasa, 20 September 2011

Update Tulisan disela Lelah Waktu Istirahat

Assalamualaikum 
Para teman2 sekalian yang dirahmati Alloh...Apa  kabar semuanya???Semoga hari2 nya menyenangkan dan indah.Bagaimana dengan rutinitas teman2?apakah menunjukan kemajuan atau tetap jalan ditempat?saya berharap semoga terus mendapat kemajuan dari hari keharinya.Sebenarnya tidak ada hal penting yang bisa saya tulis saat ini karena kesibukan kuliah memaksa saya untuk memanfaatkan sedikit saja waktu luang untuk tidur atau istirahat.Jadi sangat sulit untuk menyempatkan waktu untuk menulis.Semoga kita tetap dan selalu dalam lindungan Alloh.Amiinn....

Sudah lebih dari seminggu saya tidak menulis esay lagi yang di publish ke blog.Karena jadwal kulaih yang padat dari pagi hingga sore hari yang memaksa saya untuk extra istirahatnya,karena kondisi tubuh sedang beradaptasi dengan lingkungan baru.Saya takut kalo hobi menulis saya jadi melemah dan memudar,biar tetap terus produktif,saya mencoba untuk mengpublish entri baru ke blog saya ini.Kenapa ini dilakukan?agar hobi menulis saya tetap terjaga,maka saya menulis sesuatu yang tidak terlalu bermanfaat ini.Yang penting biar hobinya atau ngepublish entri baru tetap terjaga.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan,semoga Alloh selalu menjaga kita dari perbuatan yang tercela.Amin..


Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar