Kamis, 08 September 2011

Disrespect People

Saya semakin merasa bahwa sekarang ini perputaran kehidupan dunia ini semakin terasa efeknya.Banyak orang bilang "hidup itu seperti roda yang selalu berputar,kadang kita diatas kadang kita dibawah".Rasanya statmen tadi benar adanya.Saat ini saya merasa kalau hidup saya sedang ditengah-tengah atao tidak sulit juga tidak bahagia,Flat dan datar saja.Namun yang menjadi ganjelan adalah saya justru merasa kalo saat ini segala perilaku saya terhadap orang2 disekitar saya menunjukan hal yang tidak ramah,saya jadi berburuk sangka bahwa saat ini saya sedang kurang disenangi oleh orang2 disekitar saya,saya merasa respon mereka terhadap saya kurang.Tapi semoga itu hanya perasaan saya saja.

Memang fenomena ini bukan pertama kali yang saya alami,sering kali fenomena ini terulang di setiap tahun dalam hidup saya.Kadang saya merasa bahagia,saya beruntung,saya sedih,dll.Tapi saya yakin kalo fenomena disrespect people arround me ini tidak akan berlangsung lama.Setelahnya akan ada fenomena yang baru yang saya rasakan,semoga fenomenanya baik.Kadang tidak baik juga mengeluh pada keadaan,tapi saya jalani saja dengan santai,toh hidup ini dinamis.

Dalam menjalani masa kehidupan yang labil ini,saya pribadi dituntut untuk selalu berbuat baik terhadap sesuatu disekitar kita,baik manusia,tanaman,alam,bangunan dan segala unsur dalam kehidupan ini.Karena saya sedang menjalani proses penanaman kebaikan yang nantinya insya Alloh saya akan menuai kebaikan juga.Rasanya pada saat ini saya ingin cepat2 untuk belajar di kampus baru dengan teman baru dan suasana baru,maklum saya saat ini adalah seorang mahasiswa baru.Sepertinya lingkungan baru ini akan memberikan sesuatu yang luar biasa pada hidup saya,selalu positive thinking saja dan khusnuzan.Amin..

Berubahlah wahai diriku dari keadaan yang kurang nyaman ini terus berusaha mejalani kehidupan dengan kepala dingin dan strategi yang tepat.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar