Rabu, 30 Januari 2013

Si Lebah yang lupa dahan

Aku si lebah kecil yang lemah
tak memiliki cukup sayap kuat
untuk terbang di angkasa
angan dan imajinasi
menerawag jauh melewati angkasa
hingga galaksi

si lebah kecil yang selalu ditopang oleh
dahan dan daun yang kuat
berdiri tegap menantang langit
hingga waktupun membalas imajinasinya

kaki yang kuat berdiri
sayap yang gagah mengepak
dan mata yang tajam membidik
membuat si lebah terbang tinggi

melupakan dahan dan daun
yang setia menopang dirinya
tak ada hadiah terindah
dan kata kepedulian

akulah si lebah yang menjadi sombong
aku lupa,aku lupa dan aku khianat.
lebih baik sayap ini kupatahkan
kaki ini ku lemaskan
dan mata ini kututup rapat-rapat
sehingga aku bisa tahu dan mengerti
arti perhatian,pengorbanan dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar