Senin, 04 Agustus 2014

3 Dunia


        Mengikuti rekam jejakmu membuatku bagaikan hidup di 3 dunia. Mencari tahu identitas dirimu membuatku bagaikan hidup di 3 dunia. Mengetahui bentuk paras dan wujudmu membuatku bagaikan hidup di 3 dunia. Mencari tahu apa saja yang dirimu lakukan membuatku bagaikan hidup di 3 dunia. Melihat dirimu beraktifitas dan menjalan hari-hari indah membuatku bagaikan hidup di 3 dunia. Melihatmu mengabadikan setiap moment kebahagiaan membuatku bagaikan hidup di 3 dunia. Mengenalmu dan melihat tingkah lakumu lagi-lagi membuatku bagaikan hidup di 3 dunia.
          Tak semua apa yang dirimu rasakan dapat aku nikmati dalam ketiga dunia tersebut. Ketiganya memiliki porsi kehidupan yang sangat berbeda satu dengan yang lainnya. Aku anggap saja ketiga dunia tersebut mau saling berbagi porsi satu dengan yang lainnya. Dan pada akhirnya aku dapat hidup di 3 dunia yang seimbang.
          Akupun tersadar akan hebatnya 3 dunia tersebut. Merekalah yang membawaku mengenalmu lebih dekat dan lebih dalam. Merekalah yang menggambarkan dirimu menjadi suatu sosok yang utuh yang mungkin dulu aku sulit bayangkan.  Merekalah yang mampu menginterpretasikan makna-makna yang ingin aku sampaikan kepadamu melalui 3 bahasa yang mereka anut. Merekalah yang mampu membuatku menjadi seorang detektif ulung atau sang pemimpi hebat bahkan menjadi seorang peramal yang ekspresif.
          3 dunia yang tak terbatas, hanya terpaut dengan waktu dan takdir yang tuhan tentukan untuk kita berdua. 3 dunia yang akan menjadi dirimu dan diriku hidup didalamnya. 3 dunia yang akan terus menembus batas dan keterbatasan aku dan kamu di setiap perjalanannya. 3 dunia yang memiliki 3 bahasa yang berbeda dalam menafsirkan makna dan pesan yang mungkin aku dan kamu ucapkan namun taka da keraguan didalamnya. 3 dunia yang akan terasa indah dan terus menjadi indah.
          Bayanganmu dan imajnasiku hidup abadi di ketiga dunia itu, dengan begitulah aku hidup bersamamu, dengan ketiga dunia itulah aku bernafas denganmu. Bersama 3 dunia aku hidup abadi bersamamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar