Rabu, 26 Desember 2012

Surya Terus Bersinar

Aku tidak mengerti perasaanku padamu
Aku menyayangimu namun tak ada cinta yang menaungiku
Aku bingung ,haruskah senang ataukah sedih?
Melihat keadaanku yang seperti ini

Aku tidak membencimu dengan semua yang terjadi
Ini semua salahku yang terlalu cepat mengambil kesimpulan
Aku terlalu memikirkan perasaanmu yang kecewa dan aku yang terlena
Semua tidak seperti dulu yang pernah kita lalui berdua
Sekarang hanya aku dan kamu yang saling menyayangi namun
Cinta hanya berjalan dalam satu arah

Ini memang harus diakhiri dengan berjuta konsekuensi
Aku tak bisa terus diam dalam perasaan seperti ini
Sebuah pakaian perasaan yang tidak pantas aku pakai
Biarkan semua menguap seperti air di lautan
Engkau akan tetap menjadi matahari
Yang menghangatkanku tanpa pernah mengeluh
Dan aku akan tetap menjadi bumi yang siap
Menerima pancaran sinarmu,tanpa harus kita bersanding
Seperti bumi dan bulan.
Kau akan tetap berdiri tegak dan kokoh tak tergoyahkan
Kau adalah surya yang terus bersinar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar