Selasa, 11 Desember 2012

Gubuk Tulisan

 Apa kabar wahai gubuk tulisanku? tempat indah,aman nan nyaman untuk berbagi kisah tentang apa yang terjadi padaku.Tempat yang tetap terjaga dikala badai waktu menerjang dan hujan cerita mengguyur deras.Kau menjadi sebuah pelampiasan akan sebuah perasaan yang relatif dan dinamis.Andai saja kau dapat berbicara dan sangat sensitif akan perlakuanku ini,mungkin akan banyak sebuah komentar pertentangan antara aku yang menuntut dan kau yang selalu memenuhi tuntutanku.Aku sungguh tidak mempersalahkan itu.

Aku pikir sekarang kamu telah menjadi TPS setiap pemikiran,curhatan,perasaan,penilaian aku akan apapun yang aku alami terhadap waktu.Walapun masih dalam skala yang cukup kecil tetapi aroma tak sedap akan tetap terhirup sampai hidung ini gatal dibuatnya.Aku tetap tidak peduli.

Aku sangat berterima kasih kepadamu yang selalu setia menjadi objek pelampiasan akan perasaanku.Kau memang tidak memberikanku solusi ketika aku dalam masalah dan juga tidak berkomentar akan sikapku.Tapi kau memang harus seperti itu,tetap menjaga sebuah siklus komunikasi yang tetap continue dan tak akan terputus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar