Rabu, 18 Januari 2012

With Love From me to You



            Hari itu merupakan hari bahagia bagiku,entah mengapa awan membiru menatapku cemburu dan matahari memanggang tubuhku dengan sangat panas.Mungkin mereka cemburu karena bidadari yang selama ini menemani mereka di langit telah bertemu denganku.Namun berbeda dengan makhluk bumi seperti pohon yang menari mengikuti nyanyian burung karena mereka senang pada hari itu aku telah dipertemukan oleh sang penguasa dengan seorang bidadari cantik.
            Disebuah gedung serba guna milik kampus dimana aku menuntut ilmu,sedang berlangsung sebuah acara.Acara itu merupakan acara yang diadakan oleh tujuh jurusan yang ada di kampusku.Semua jurusan yang ada di kampus membuka stand jurusannya masing2 dan memamerkan hasil prestasi dari jurusannya.Pada saat itu saya ditugaskan untuk menjaga stand milik jurusan kami.Kebetulan ketika saya jaga saya hanya sendiri.Sendiri dalam lamunan dan duduk dilantai beralaskan karpet berwarna merah.Namun lamunan itu terpecah setelah……..
            Terdengar  2 orang suara wanita yang sedang mengobrol dan sesekali tertawa,suara itu semakin lama semakin terdengar jelas.Arah suara itu terdengar dibelakangku.Hingga salah seorang diantaranya berkata “itu ada aa ynag ngejaganya “ respon saya langsung menoleh kebelakang dimana arah suara itu berasal.”oh iya…ada yang bisa saya bantu”jawabku.Seorang wanita berkerudung dengan hidung mancung mirip lilin di atas kue bolu bertanya “ari ini apa ya a?”tangannya menunjuk pada sebuah alat yang dipamerkan jurusan kami yang berada diatas meja.”oh ini…ini turbin,jadi kalo ini berputar maka si lampunya nyala,nanti ini biar bisa berputar terus harus digerakan pake aliran air “jawabku sok tau.”ohhh….bagus ya a,bisa nyala”tembal cewe berkerudung tersebut sambil tersenyum ke arahku.Tiba-tiba saat wanita tersebut tersenyum ke arah saya seperti ada angin sepoy-sepoy yang bertiup ke arah wajahku yang rasanya menyejukan hatiku.”Subhanalloh,cantik sekali wanita ini”ucapku dalam hati penuh rasa kagum.Setelah mengobrol dengan 2 wanita misterius tadi yang mengaku anak planologi,mereka pun berlalu dari stand jurusan kami yang saya jaga.Seorang teman akhirnya berkata “tahe,eta awewe geulis,eta mah cocok keur maneh,hok atuh kenalan!” .Karena tidak mempunyai nyali dan keberanian yang cukup akhirnya saya urungkan niat tersebut untuk berkenalan dengan wanita berkerudung tadi.Namun ada sebuah harapan cerah yang saya dapatkan,itu adalah saya tahu bahwa wanita berkerudung tadi adalah anak jurusan planologi.
            Hari-hari selanjutnya pikiranku dipenuhi oleh sosok wanita berkerudung itu yang begitu misterius,karena apa?karena namanya saja saya belum tahu.Dan pertama saya memangdang wajahnya seperti ada rasa yang berbeda yang saya rasakan.Maka saya ikuti terus kemana arah rasa ini berjalan termasuk untuk mencari tahu siapa sosok wanita berkerudung itu.Ada sebuah modal yang saya miliki untuk dapat mengetahui sosok wanita berkerudung itu yang nantnya bisa membuat saya kenal dengannya.Yaitu adalah bahwa dia adalah anak jurusan planologi.
            Lanjut pada hari2 selanjutnya dalam proses pencarian sosok wanita berkerudung.Saya baru ingat kalau saya mempunyai teman anak planologi juga,tanpa pikir panjang saya mencari dia.Setelah bertemu dengan teman saya anak planologi itu dan saya mengobrol banyak hal dengannya untuk intermezzo,padahal intinya adalah dari obrolan itu saya dapat mengorek sedikit informasi yang bisa menguatkan jalan saya untuk menemukan wanita berkerudung itu.
            Mendapatkan nama wanita berkerudung itu merupakan suatu modal yang sangat luar biasa bagi saya.Tanpa basa-basi saya langsung pergi ke warnet untuk online facebook.Setelah online langsung saya mengetikan sebuah nama yang saya dapatkan pada search engine.Dan ternyata hasil pencarian menunjukn kemenangan.Saya menemukan facebook wanita berkerudung itu,wanita cantik yang senyumnya meluluhkan hati,yang hidungnya mancung kayak lilin diatas kue bolu.Nama wanita itu adalah Inas Kamal Ghalib.Hati ini bersorak bahagia penuh kebanggan penuh kesenangan dan penuh kebahagiaan.Langsung saja saya add untuk menjadi teman.Singkat cerita,ternyata Fb saya di confirm untuk menjadi temannya.Kesempatan emas ini tidak saya sia-siakan,langsung saja saya kirim sebuah kalimat perkenalan dalam sebuah pesan (bukan wall).Akhirnya wanita berkerudung itu meresponnya.Alhamdulllah wanita yang membuat hati saya luluh dengan senyumnya untuk pertama kalinya merespon pesan yang saya kirim,ini rasanya sama seperti disiram oleh air es disiang hari,dinginnya menembus tulang,badan saya seketika bergetar.Obrolan lewat pesan berlanjut hingga saya mendapatkan nomer handphone nya.
            Asikkk….nomer hapenya udah ada ditangan,apalagi yang akan dilakukan selain meng sms nya.sms pun dikirim dan semua sesuai rencana,obrolanpun berlanjut hingga seminggu kemudian.Namun ada sedikit masalah yang saya hadapi.Masalah krisis kepercayaan diri adalah yang sedikit menjegal langkahku yang sedang menggiring bola cinta dan siap mengoalkannya ke gawang hati wanita berkerudung itu.Karena saya melihat banyak cowo yang mengejarnya juga.Sempat diri ini menjadi ngedown atau ragu dan tidak yakin untuk mendapatkannya.Namun sebuah jawaban yang pasti dan merupakan sebuah sesuatu yang menggembirakan adalah ketika saya berhenti sementara untuk meng sms dia tanpa disangka ternyata dia yang mengsms saya.Waduhhh…….ada apa ini? Hatiku bertanya-tanya melihat layar hape yang menandakan ada pesan masuk dan tertera sebuah nama pengirimnya yaitu dari inas wanita berkerudung yang meluluhkan hatiku.obrolanpun berlanjut hingga suatu hari dibulan desember.
            Di bulan desember yang basah ini karena ternyata musim penghujan,akhirnya kita berdua sepakat untuk bertemu.Pertemuanpun dilaksanakan,kita banyak bercerita tentang banyak hal.Ternyata saya berfikir bahwa wanita yang berada dihadapanku saat ini adalah wanita yang dapat menjadi terminal pemberhentian bus cintaku.Akhirnya setelah pertemuan itu berakhir saya dengan tekad yang bulat ,hati ang ikhlas,keberanian yang membara ,saya mengatakan bahwa saya menyukainya dan saya ingin menjadi lelaki yang selalu menjaganya dan menjadi lelaki ketiga setelah ayahnya dan kakaknya di hidupnya.Namun tidak berkata secara langsung melainkan lewat sms,namun tidak apalah yang penting akhirnya dia mau menerima saya untuk menjadi sesuatu baginya.Terima kasih inas wanita berkerudung berhidung mancung yang telah meluluhkan hatiku.Kehadiranmu dihidupku bagaikan pelita dalam kegelapan(kayak lagunya hymne guru).Hariku menjadi lebih berwarna dan dinamis atas kehadiranmu.Utukmu inas tersayang inilah sebuah cerita yang saya persembahkan special untuk kamu,kamu adalah seseorang yang special dihidupku maka akan kuberikan sebuah yang special juga.Mungkin tulisan ini tidak seindah tulisan kahlil Gibran ataupun tidak semenarik tulisan raditya dika,namun saya berharap tulisan ini dapat menarik hati & cintamu untuk behenti di halte cintaku.Kita akan menaiki sebuah bus cinta yang bertuiskan nama kita berdua dan mengarungi jalan kehidupan yang panjang dan berliku.Kita akan melewati daerah kosambi,cicadas,cicaheum dan berhenti di cijambe.Kuantarkan dirimu ke dalam istanamu yang indah dan megah,lalu dengan setia kutunggu kehadiranmu dalam setiap hariku.

With love from me to you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar